Friday, October 5, 2007

Trik Baru Memperkosa Wanita

Sekarang ada cara baru pemerkosaan terhadap wanita. Yang terjadi seperti ini, seorang cewek melihat Ada seorang anak kecil dijalanan sedang menangis. Merasa kasihan, ia menanyakan apa yg terjadi pada anak tersebut. "Aku tersesat, bisakah mengantarku pulang?" Lalu anak kecil itu memberikan selembar kertas yg berisikan alamat rumahnya.

Karena cewek itu termasuk orang yg baik hati, tidak menaruh curiga apa2 dan membawa anak tersebut ke alamat yg tertera. Ketika tiba di "rumah" anak kecil itu, ia menekan bel, tiba2 ia kaget karena bel tersebut bertegangan tinggi dan lalu pingsan. Ketika ia terbangun pada hari berikutnya,ia mendapati dirinya dalam keadaan telanjang dalam sebuah rumah kosong.
Ia tidak pernah melihat wajah penyerangnya... Itulah sebabnya sekarang ini penindak kriminal mencari sasaran pada orang2 yg berbaik hati.

Lain kali kalo ada ketemu masalah seperti ini, JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YG DIMINTA... JIKA MASIH TERUS DIDESAK, BAWALAH ANAK
TERSEBUT KE KANTOR POLISI... Anak yg tersesat paling bagus dibawa ke
kantor polisi...

Kayaknya sepele sih... Tapi... yah, buat jaga2 aja... Bahwa gak semua otak yg diberikan ke kita di gunakan dg baik oleh si empunya... Don't try this at home!!!

4 comments:

lintasberitakan said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Trik_Baru_Memperkosa_Wanita/

Faizal Amri said...

Mas artikelnya mengerikan banget dengan begitu menjasikan para wanita agar selalu waspada akan kejahatan selama ini, tapi tak disalahkan jyga seh mas biasanya pemerkosaan terjadi dikarenakan sang wanitanya dengan sengaja memakai busana yang bisa menelan ludah seorang pria

agussalim said...

bagus

dika putra ahamad said...

kalo ada psk/ perempuan/ siswi langsum\ng aja tuh di perkosa tapi kan saran jaa.............